BlitarDaerahHeadlinePolitik

Ketum Garda Bangsa Hadiri Deklarasi Muhaimin Presiden 2024 Di Blitar

Blitar,mitratoday.com – Komunitas Muda On line Shop dan Game On line Kabupaten Blitar menggelar Deklarasi Mendukung Muhaimin Iskandar Sebagai Calon Presiden 2024, Selasa (23/03/2022).

Deklarasi dihadiri langsung Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan dan Sekjen, Ketua DKW Garda Bangsa Jawa Timur, Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Blitar.

“Kita datang ke Kabupaten Blitar menghadiri Deklarasi mendukung Gus Muhaimin Iskantar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa menjadi presiden 2024, sekaligus dalam rangka Touring Garda Bangsa ke Enam Provinsi dan tepat hari ini di Kabupaten Blitar.” Kata Tommy.

Brou Tommy sapaan akrab Garda Bangsa, menyampaikan bahwa dalam mendukung Muhaimin menjadi presiden, pihaknya menargetkan raih suara kaum milenial.

“Target yang kita ingin raih adalah kaum muda bisa bersama Garda Bangsa untuk berjuang menjadikan Muhaimin Iskandar presiden pada tahun 2024 nanti,” Ujar Tommy Kurniawan.

Mantan pemain sinetron ini berharap gerakan Garda Bangsa, baik dari DKN maupun dari Kabupaten Blitar dapat diterima oleh komunitas anak muda.

Ditempat yang sama, Nur Muklisin Ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Blitar mengatakan pelaksanaan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Touring Garda Bangsa se Pulau Jawa.

“Rangkaiannya di Kabupaten Blitar pertama ziarah makam Bung Karno, kita mengambil spirit dan energi Soekarno untuk kebesaran PKB dan Gus Muhaimin yang nanti akan kita capreskan di 2024.” Tandasnya.

Nur Muklisin sampaikan bahwa pihaknya melakukan Deklarasi bersama pegiat media sosial dan Non Parpol untuk mendukung Gus Muhaimin jadi Presiden 2024.

“Di Kabupaten Blitar kita tugasnya memframing positif di media sosial untuk Gus Muhaimin maju di pilpres 2024. Nanti dari framing itu niat dan tujuan dari Ketua Umum PKB itu benar-benar bisa di laksanakan dengan berbagai dukungan, baik dari kalangan NU maupun kaum milenial,” ungkap Nur Muklisin.

Di Kabupaten Blitar nanti, kata Nur Muklisin akan di siapkan setiap Desa pegiat sosial yang mampu memframing Gus Muhaimin secara positif Media sosial untuk maju Pilpres 2024

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button