BengkuluDaerahNasional

Kiprah Sonni Vokalis Perindu Band Dari Bengkulu di Dunia Music

HIBURAN, mitratoday.com – Sonni adalah salah satu anak didik Alm. Dedi Dores yang terakhir setelah Dedi Dores mendidik Nike Ardila dan Nafa Urbach.

Mungkin tak banyak masyarakat Bengkulu yang tahu kalau Sonni Vokalis Perindu Band Adalah putra asli Kelurahan Kebun Bungsu kota Bengkulu yang ikut meramaikan warna Seni Musik Indonesia yang kini ikut berkiprah di Blantika Music Indonesia.

Kini nama Sonni perindu band di kolaborasikan dengan Wawan dcost. Lewat singel menjaga jodoh orang dan melalui Lebel BP, ketika di jumpai oleh awak media di kediamannya di Apartemen Gading Icon Jakarta Timur.

“Saya pribadi berharap semoga ke depannya saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya serta bisa mengharumkan nama Sumatera terutama Provinsi Bengkulu, karena sudah saatnya anak Bengkulu bisa berkiprah di dunia musik,” sampai Sonni, Rabu (25/04).

Selain itu Sonni juga mengucapkan Ribuan terima kasih kepada keluarga almarhum Dedi Dores serta suport dari teman-teman semua terkhusus masyarakat Bengkulu dan Sumatera.(Cw03 Rustam)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button