DaerahHeadlineMalangPolitik

Kisruh Partai Demokrat, Menantu Pakde Karwo Beri Jawaban Menohok

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Gonjang-ganjing dualisme Kepengurusan Partai Demokrat versi kubu Agus Harimurti Yudhoyono dengan kubu Moeldoko mendapat tanggapan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur, Bayu Airlangga menyebutkan jikalau polemik tersebut hanya dilakukan oleh orang-orang yang sengaja mengganggu stabilitas Partai Demokrat. Kubu Moeldoko, kata Menantu Mantan Gubernur Jatim Soekarwo tersebut dinilai ingin mengganggu stabilitas partai Demokrat kubu AHY.

“Saya rasa mereka (kubu Moeldoko) hanya ingin mengganggu stabilitas partai kami ya, kita juga tahu beliau (AHY) ini kan masih muda dan sangat berpotensi, makanya banyak yang khawatir dengan sepak terjang mas AHY,”kata Bayu Airlangga usai meresmikan Kantor baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, sabtu (13/11/2021).

Kendati demikian, Bayu Airlangga menyampaikan bahwa kisruh tersebut tidak mengganggu konsentrasi partai untuk memenangkan Pileg 2024 mendatang. Tidak hanya di tingkat pusat, di tingkat Provinsi dan tingkat Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

“Artinya, tekad kita sudah bulat untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat, Badai Pasti Berlalu,” tutup Bayu Airlangga.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button