Koalisi PKB dan GERINDRA Siap Menghadang Laju Pertahana Pada Pilkada Kabupaten Blitar 2020

Pewarta : Novian

Blitar,Mitratoday.com-Ajang Pilkada Kabupaten Blitar yang semula adem ayem mulai terasa panas dengan bertemunya Partai PKB dan Gerindra dalam acara Silahturahmi di Restoran Joglo Kota Blitar, Selasa (14/07/2020).

Menurut Munib Ketua DPC Partai PKB Kabupaten Blitar,”Benar kita melakukan silahturahim dalam rangka penjajakan koalisi menjelang Pilkada Kabupaten Blitar, Alhamdulilah hasilnya kita se Visi antara PKB dan Gerindra untuk bagaimana agar di Kabupaten tidak terjadi hanya bumbung kosong seperti tahun lalu, dan juga kita melihat di Pemerintahan saat ini tidak ada kemajuan yang signifikan sehingga kita dari PKB ingin berkontribusi agar Kabupaten Blitar lebih baik lagi.”Kata Munib.

“Untuk selanjutnya nanti akan kita lakukan pertemuan-pertemuan untuk menentukan siapa yang akan kita usung pada pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang.”Tambahnya.

Masih menurut Munib yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar, bahwa pihaknya sudah menyiapkan calon dari internal partai

“Untuk PKB sendiri kita sudah mempersiapkan Calon dari internal Partai sendiri. Calon dari internal PKB tidak sembarangan, sudah di komunikasikan dan dipertimbangkan oleh NU,bahkan NU sudah membentuk Tim 9 aspirasinya. Inilah yang di dengar dan InsyaAllah NU bersatu bersama kita.”Ucapnya.

Selanjutnya selain dengan Gerindra, pihaknya juga berkomunikasi dengan partai lain.

“Kita juga akan komunikasi dengan Partai-partai lain seperti Golkar,PPP, Demokrat,Nasdem, dan PAN. Dulu pernah tetapi secara person nanti kita intensifkan pertemuan secara Partai.”Tandasnya.

Masih menurut Munib ,

“Kita juga bergerak berkomunikasi dengan pihak-pihak lain di luar konstituen PKB untuk bersama-sama menghadapi petahana dalam pilkada 2020 nanti.”Pungkasnya.

Sedangkan Ferdians Reza Alvisa, ST Bendahara Partai Gerindra Kabupaten Blitar menjelaskan bahwa pertemuanan antara Gerindra dan PKB adalah menyamakan persepsi untuk menyikapi langkah kedepan menghadapi Pilkada 2020.

“Kita sepakat berkontribusi untuk Kabupaten Blitar yang lebih baik lagi dengan mengusung pemimpin sendiri.”Tuturnya.

Ketika di tanya siapa yang akan di usung dalam pertemuan tersebut, muncul nama 2M.

Masih menurut Alvis panggilan akrabnya yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini mengatakan,”Kita ingin Kabupaten Blitar maju,sejahtera. Tidak seperti sekarang, yang mana Pemerintah Kabupaten Blitar saat ini tidak memperhatikan 3 sektor, yaitu Pendidikan,Kesehatan dan Ekonomi tidak ada kemajuan yang signifikan, Pemerintah saat ini stagnan.”Jelasnya.

“Kita akan majukan Kabupaten Blitar dari segala bidang dan pembagunannya bisa di rasakan masyarakat Kabupaten Blitar.”Tutup Alvis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close