Kodim 0808/Blitar Gelar Operasi Yustisi di Depan Aloon-Aloon Kota Blitar

Pewarta : Noviansyah

Blitar,Mitratoday.comPemerintah Kota Blitar bersama Polres Blitar Kota dan Kodim 0808/Blitar, menggelar Apel Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat.

Seusai Apel pelaksanaan PPKM, Anggota Kodim 0808/Blitar bersama petugas gabungan langsung menggelar Operasi Yustisi pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan di Jl. Merdeka atau di depan Aloon-Aloon Kota Blitar, Rabu (13/01/2021).

Selain melakukan Operasi Yustisi, anggota Kodim 0808/Blitar bersama Tim Gabungan juga melaksanakan patroli keliling Kota dan sekitarnya, dengan mengendarai mobil sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, agar tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh saat ditemui, menyampaikan bahwa penerapan PPKM ini, sebagai langkah untuk mengantisipasi adanya penyebaran kasus Covid-19 di Kota Blitar.

“Pagi ini, kami bersama Instansi lainnya melaksanakan apel pelaksanaan PPKM di Kota Blitar. Pemberlakuan PPKM ini sebagai langkah untuk mengantisipasi serta memutus penyebaran Covid-19, dengan pemberlakuan PPKM, masyarakat diminta tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan. “Kata Pgs.Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Pgs. Dandim 0808/Blitar TNI dalam hal ini Kodim 0808/Blitar mendukung sepenuhnya dengan adanya penerapan PPKM di Kota Blitar.

Seusai apel pelaksanaan PPKM, petugas gabungan langsung menggelar Operasi Yustisi di Jl. Merdeka Kota Blitar.

Petugas gabungan menghentikan beberapa pengendara kendaraan bermotor, baik pengendara roda 4 maupun pengendara roda 2, yang tidak disiplin memakai masker.

Dalam Operasi Yustisi itu, petugas gabungan menindak terhadap masyarakat yang melanggar Protokol Kesehatan, bagi pelanggar ada yang diberi sanksi teguran lisan dan teguran tertulis.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close