DaerahHeadlineMukomuko

Kolaborasi NU Care-Lazisnu, Polres Mukomuko dan Tokopedia akan Gelar Vaksinasi Massal

Mustopa SHI

Mukomuko,mitratoday.com-Pengurus Pusat NU CARE-LAZISNU melalui NU care – LAZISNU Kabupaten Mukomuko yang disponsori oleh Tokopedia bekerjasama dengan Polres Mukomuko akan menggelar Vaksinasi Covid-19 secara Massal. Vaksinasi akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 November 2021 di halaman Kantor Lazisnu Mukomuko Desa Marga Mulya Sakti Kecamatan Penarik.

Ketua NU Care-Lazisnu Kabupaten Mukomuko, Wahid Nurshodik menjelaskan bahwa agenda vaksinasi tersebut akan dihadiri secara langsung oleh PP NU CARE LAZISNU dari Jakarta, serta difasilitasi Polres Mukomuko untuk penyediaan dosis vaksin serta tenaga kesehatannya.

“Pada bulan oktober lalu kami melakukan komunikasi dengan PP NU CARE-LAZISNU terkait vaksin, kemudian pada hari Kamis, 4 November 2021 kami berkomunikasi dengan Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK, MH menyampaikan rencana vaksinasi, hal tersebut langsung disetujui oleh Kapolres untuk dilaksanakan,” jelas Wahid.

Lebih Lanjut Wahid mengatakan bahwa Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK, MH mendukung secara penuh agenda vaksinasi yang akan diselenggarakan oleh Lazisnu Mukomuko, hal tersebut dibuktikan dengan komitmen Kapolres untuk menyediakan kuota vaksin sebanyak 500 dosis sekaligus menyiapkan tenaga medis atau tenaga kesehatan.

“Untuk itu kami mengajak kepada warga Mukomuko untuk mengikuti vaksinasi ini, baik untuk vaksin pertama atau kedua. Bagi yang akan mengikuti vaksin silahkan mendaftar melalui panitia yang sudah kami bentuk atau datang langsung ke kantor Lazisnu Mukomuko dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP),” ajaknya.

Selain melaksanakan agenda vaksinasi, kegiatan yang akan dilaksanakan pada sabtu, 13 November 2021 mulai pukul 08.00 ini juga akan dibuka pendaftaran untuk mendapatkan Kartu Tanda Anggota NU (Kartanu).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button