DaerahMalang

Kolega Lama, Didik Berikan Kejutan Wabup Ngawi

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Wakil Bupati Malang, Drs H Didik Gatot Subroto SH.MH didampingi beberapa pejabat eselon 2 Pemkab Malang menerima kunjungan Wakil Bupati Ngawi, Dwi Irianto Djatmiko di Peringgitan Pendopo Pemkab Malang, selasa (16/11/2021).

Didik mengatakan abahwa ehadiran Dwi Irianto Djatmiko itu sendiri, lebih sebagai ajang reuni sesama kolega Pemerintahan di Provinsi Jatim.

Ada banyak hal yang menjadi perbincangan, mulai seputar program kedua daerah hingga perbincangan ringan. Kita sharing program pemerintah mulai tata kelola, hingga strategi pembangunan terutama di sektor pariwisata,” kata Didik Gatot Subroto.

Sementara Wakil Bupati Ngawi Dwi Irianto Djatmiko menjelaskan terkait kunjungannya ke Kabupaten Malang tersebut memang sudah di agenda kan sejak lama. Selain sebagai ajang silaturahmi, banyak hal yang menjadi topik pembahasan keduanya.

“Banyak hal ya yang ingin kita adopsi untuk dikembangkan di Ngawi meski karakternya berbeda, mulai perencanaan dan penganggaran untuk persiapan APBD tahun 2022, peningkatan PAD, hingga evaluasi dan monitoring program kerja pemerintah. Khusus di sektor wisata, meski belum menjadi pembicaraan serius, namun ada banyak hal yang menjadi catatan untuk dikembangkan sebagai strategi sektor Wisata Kabupaten Ngawi.” Jelas Dwi Irianto Djatmiko.

Dalam pertemuan kedua Wabup tersebut ada kejadian menarik, Wabup Malang memberikan kejutan berupa kue tart kepada Dwi Irianto yang diketahui genap berusia 50 tahun.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: