Komandan SST Satgas TMMD Bojonegoro Sampaikan Prokes Pada Anak-Anak SD

Bojonegoro – Komandan SST Satgas TMMD ke 110, di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Lettu Marinir Hendy K, menyampaikan  kepada anak-anak sekitar 50 anak terkait keamanan jajan yang harus diperhatikan dan agar anak-anak tidak sembarang melakukan jajan.

“Apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini agar anak-anak meningkatkan kewaspadaan dan harus berhati hati saat jajan,” Hal itu disampaikan dihadapan sekitar 50 anak-anak SD Negeri Jatimulyo.

Selain itu juga disampaikan protokol kesehatan Covid-19 terhadap anak-anak, agar anak-anak ini selalu waspada jika keluar rumah karena ancaman sebaran Covid-19 masih ada.

“Dengan kegiatan sosialisasi panganan jajanan sehat bagi anak-anak ini diharapkan bisa melindungi anak-anak dari berbagai macam penyakit yang menyebar melalui jajanan,” Kata Lettu Mar Hendy, Minggu (28/3/2021).

Selain itu, Orang tua dan guru disekolah juga harus memperhatikan anak-anaknya saat melakukan kegiatan jajan, sehingga juga hrus sering mengingatkan antara jajanan yang higienis dan tidak. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close