DaerahHeadlineLampungLampung Tengah

Komisi III DPRD Lamteng Siap Turun Ke Kampung Margorejo

Pewarta : Iswan

Lampung Tengah,mitratoday.com-Tanggapi pembangunan drainase di Kampung Margorejo, Kecamatan Padang Ratu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tengah, Dari fraksi Partai Gerindra, Mengaku miris melihat pola rekanan di Kabupaten setempat.

Memang bukan rahasia umum lagi, Rekanan pemenang tender di tahun 2021 mengerjakan pekerjaan diduga asal-asalan.

Dalam hal ini Ketua Komisi III DPRD Lampung Tengah, Deni Satria Negara, Tidak akan tinggal diam. Dirinya bersama anggota komisi III akan mengambil sikap tegas.

“Ya dalam waktu dekat kita akan coba turun melihat pekerjaan tersebut. Hari ini kami juga sedang memanggil Dinas Bina marga, Dinas PUPR, Dan Dinas Pencairan terkait banyak nya lapran masuk ke Komisi III,” Pungkasnya.

Sebagai Mitra kerja dalam bidang pembangunan sangat menyesalkan banyaknya rekanan yang kurang profesional dalam pengerjaan pekerjaan tersebut.

“Ya akan kita tegur rekanan, Bila sudah di tegur masih di kerjakan. Ya kita serahkan masalah ini ke penegak hukum,”katanya.

Terpisah, Kepala Dinas Bina Marga Agusmara saat di temui wartawan usai mengikuti dengar pendapat dengan komisi III dengan tegas akan menegur pihak rekanan.

“Nanti kita kroscek ke lapangan mas, Kalau di lapangan benar kejadian tersebut, ya harus di perbaiki,” Singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, Anggota LSM LKPK menduga pengerjaan drainase di kampung Margorejo rejo kecamatan Padang Ratu asal-asalan.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: