AdvertorialBENGKULU

Komitmen Helmi-Dedy Sejak Dibangunnya MPP Di Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi mempunyai komitmen semenjak dibangunnya Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kota Bengkulu yakni untuk mempermudah perizinan masyarakat dan meningkatkan ekonomi nasional.

Hal inilah yang terus digalakkan Helmi dan Dedy agar masyarakat Kota Bengkulu mendapatkan sebuah pelayanan prima dengan berbagai kemudahan. Karena tujuannya di sini agar masyarakat tak perlu repot mengurus banyak hal lagi seperti urusan administrasi hingga perizinan berusaha, karena bisa dilakukan dalam satu tempat di MPP ini.

“Iya, alhamdulillah tadi saya menyemangati teman-teman di DPMPTSP mulai dari Kadis sampai bawahannya untuk meningkatkan pelayanan dan ini sebuah keharusan. Karena sama-sama kita tahu, masyarakat ini ini urusannya selesai dengan cepat dan sempurna tanpa mau menerima berbagai alasan. Tapi alhamdulillah masyarakat kita tanya spontanitas tadi tak ada yang komplain,” ungkap Dedy usai mengadakan rapat di DPMPTSP, Rabu (1/12/2021).

Dengan harapan, MPP Kota Bengkulu terus menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan publik.

“Kita berharap MPP kita ini terus maju dan menjadi terbaik di Provinsi dan bisa jadi terbaik seperti yang ada di kota-kota besar lainnya,” tambah Dedy.

Untuk meningkatkan semangat para pegawainya, Dedy meminta Kepala DPMPTSP untuk memberikan sebuah apresiasi atau sebuah reward.

“Ya, kalau bisa ada reward dari pimpinan 3 bulan sekali, agar makin semangat para jajarannya,” ujar Dedy.

Ia juga meminta pelayanan di MPP Kota Bengkulu ini harus beda dengan yang lainnya.

“Kalau bisa beri kopi, teh atau makanan saat mereka (masyarakat) menunggu. Karena di kota penuh hidayah, kota bahagia ini semua masyarakat wajib bahagia,” tutupnya.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: