KOMPAK Babel dan Lingkar 1 NTT Lakukan Penggalangan Dana Untuk Korban Bencana

Pewarta : Adi

Pangkalpinang,mitratoday.com-Komunitas Media Peduli Akan Kemanusiaan Bangka Belitung dan Lingkar 1 Nusa Tenggara Timur yang ada di Pangkalpinang melakukan kegiatan sosial membantu musibah yang terjadi di Proninsi Nusa Tenggara Timur beberapa waktu lalu.

Dalam aksi peduli kemanusiaan ini, KOMPAK BABEL berserta lingkar 1 NTT melaksanakan kegiatan sosial di perempatan lampu merah jalan mentok dan depan Ramayana, Kamis (22/4/21) untuk menggalang dana membantu meringankan beban masyarakat yang ada di NTT itu sendiri.

Dikatakan Rusli selaku ketua pelaksana kegiatan menyapaikan bahwa hal itu baru kali pertama dilaksanakan.

“Kegiatan kemanusiaan ini baru pertama kita laksanakan di bulan suci Ramadhan, dan itu juga dengan rasa persaudaraan sesama manusia. Dalam peran serta kekompakan ini sangat penting, apalagi jiwa sosial dan kemanusiaan dapat terus kita galangkan kedepannya. Untuk itu sendiri kita mengajak seluruh stakeholder dapat bisa membantu juga dalam jiwa kemanusiaan ini.” Jelasnya.

“Memang sangat jarang adanya kolaborasi antara warga kita yang di luar tinggal di Bangka Belitung bersama-sama saling berbagi untuk saling membantu,” tambahnya.

Sementara perwakilan lingkar 1NTT Babel, Anco sangat berterima kasih atas kerjasama semua lini yang telah membantu dalam penggalangan dana.

“Semoga bantuan yang sudah terkumpul bisa dapat bermanfaat bagi masyarakat ada di Nusa Tenggara Timur itu sendiri.” Tutupnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close