Komunitas Jambi Peduli, Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Pewarta : Dian Jusu

Jambi,Mitratoday.com-Komunitas Jambi Peduli menggelar penggalangan dana untuk korban bencana yang dialami masyarakat Indonesia, seperti yang terjadi di Kalimantan Selatan, Sulawesi Barat, dan Sumedang Jawa Barat, Jumat (22/01/21).

Penggalangan dana dilakukan di 4 titik yakni, di simpang BI, Pal Merah, Kebun Kopi dan Kota Baru. Yang dilaksanakan pada pukul 14.00 – 17.00 wib.

Ketua Komunitas Jambi Peduli, Ambo Hariansyah mengatakan, penggalangan dana ini kami lakukan dengan tujuan untuk membantu meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah.

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang simpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan keikhlasannya sesuai dengan kemampuannya,” ujarnya.

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita semua.

“Tidak ada maksud lain, kita sesama manusia harus saling membantu dan saling bahu membahu, selagi kita bisa bantu ya kita bantu,” jelasnya.

Lanjut Ambo, yang menarik dalam penggalangan dana kali ini, yakni diikuti oleh Komunitas Gondrong Jambi. Yang mana memberikan makna yang mendalam bagi kita semua.

“Laki-laki yang berambut gondrong juga punya jiwa sosial, jangan lihat dari penampilannya, tapi lihatlah dari sikapnya. Semoga saudara kita yang tertimpah musibah tetap sabar dan diberikan ketabahan,” pungkasnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close