BlitarDaerahHeadline

Komunitas Ngamen Amal Blitar Raya Santunani Anak Yatim

Blitar,mitratoday.com – Dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan Hari Kanker Se dunia, Komunitas Ngamen Amal Blitar menggelar Santunan Anak Yatim Piatu di Kantor Desa Karangsono, Minggu (27/03/2022).

Acara di hadiri Seluruh komunitas Ngamen Amal Blitar, Tulungagung, Kediri, Trenggalek, dan Nganjuk.

Arif Witanto selaku Koordinator Ngamen Amal Raya mengucapkan rasa syukur dapat melaksanakan kegitan tersebut.

“Alhamdulillah kita hari ini melaksanakan giat memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad Saw dan peringatan Hari Kanker Sedunia dengan menyantuni anak yatim piyatu.” Ucap Arif.

Jumlah anak yatim piatu yang di beri santunan berjumlah 20 orang oleh masing masing komunitas yang ada di Blitar Raya, serta donatur Pekerja di luar negeri.

“Harapan kita acara ini bisa terselenggara seperti biasa di lakukan dan kedepannya nilai anak yatim piatu yang di berikan santunan lebih banyak lagi,” Ungkap Arif.

Untuk di ketahui, Ngamen Amal Blitar Raya merupakan kumpulan dari komunitas sosial yang ada di wilayah Blitar Raya. Bergerak dalam kegiatan sosial seperti melakukan bedah rumah, pembuatan mck kaum dhuafa dan lansia, serta pemberian santunan bagi para penderita Kanker, Tumor dan penyakit lainnya.

“Kita juga turun ke jalan di perempatan lampu merah, hasilnya nanti diberikan kepada penderita Tumor atau Kanker, utamanya yang menderita anak anak,” tutup Arif Witanto.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button