DaerahDairiKesehatanSosialSumatera Utara

Kondisi Dairi Mulai Berangsur Pulih Namun Tetap Safety

Dairi,Mitratoday.com-Memasuki minggu kedua bulan Ramadan ini, kondisi di Dairi terlihat mulai berangsur pulih dari kegiatan perekonomian maupun aktivitas masyarakat.

Namun masyarakat tetap terlihat menggunakan masker dan siapkan pencuci tangan masing-masing didepan rumah. Bahkan terlihat warung-warung kecil, usaha kecil serta usaha menengah, instansi Pemerintahan dan Swasta selalu siapkan pencuci tangan.

Dari pantauan awak media masyarakat di setiap kecamatan di Dairi sudah memahami tentang penting nya menjaga kebersihan diri untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 ini.

Seperti yang dikatakan seorang warga berharap situasi ini cepat pulih dan perekonomian kembali normal. Agar keberlangsungan aktivitas di luar rumah bisa leluasa tanpa masker dan tanpa takut bersalaman dengan sesama sanak saudara.

“Memang kondisi yang kita hadapi saat ini mengajarkan kita lebih menjaga kebersihan diri dan lingkungan, dan lebih giat bekerja. Lebih dekat dengan Tuhan dan rajin beribadah.” ucap seorang warga pusat pasar Sidikalang.

Dan seperti himbauan Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Dairi Dr.Edison Damanik, inti dari pemutusan rantai penularan Covid-19 adalah disiplin melakukan segala himbauan Pemerintah.

“Dan semoga tidak lama lagi pandemi virus covid-19 yang kita hadapi saat ini berangsur membaik dan segera berakhir.”Tandasnya.

Penulis :Zef

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button