BlitarDaerahOlahraga

KONI Kabupaten Blitar Silahturahmi Dan Halal Bihalal Bersama Seluruh Cabor

Blitar,mitratoday.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Blitar gelar Silahturahmi dan Halalbihalal bersama seluruh Cabor, Jumat (06/05/2022).

Kegiatan di hadiri Disporbudpar, Wakil Ketua DPRD, Forkompinda, para atlet dan pembina, Pegiat olahraga, Toga, Tomas, Rektor UNU, Rektor Unisba, serta Rektor STIKEN Blitar.

“KONI Kabupaten Blitar setiap tahun menggelar acara silahturahmi halalbihalal Idul Fitri selama saya menjabat sebagai Ketua. Bukan itu saja, kita juga mengadakan acara buka puasa bersama serta pembagian takjil pada Bulan Puasa.” kata Ketua KONI Kabupaten Blitar, Tony Andreas.

Tony sampaikan bahwa dalam situasi pandemi, terkait pembinaan terus dilakukan secara rutin demi meraih prestasi ditingkat daerah maupun provinsi.

”Pada acara halal bihalal Idul Fitri ini kita mengundang seluruh ketua Cabang Olah raga dan teman – teman penggiat olah raga, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan praktisi dari pendidikan.” Ujarnya.

Toni Andreas dalam hal ini berpesan, walaupun saat ini masih Pandemi tetap merangkul semua lini masyarakat untuk semangat berolahraga.

“Tahun ini ada multi event, yaitu Porprov ke VII di Jember. Walaupun masih Pandemi, anak-anak tetap kita persiapkan, TC kan dari 40 Cabang olahraga, persiapkan 600 atlet dan official yang akan siap bertanding,” jelas Toni.

Terkait target yang akan di raih, Tony katakan sebelumnya pada Porprov ke V Banyuwangi peringkat 23 dan VI.

“Kita peringkat ke 13, dan untuk di Jember di targetkan Peringkat ke 10 besar dan dari seluruh cabang olahraga Sudah kita persiapkan.” Tandasnya.

Tony Andreas berharap seluruh warga masyarakat Kabupaten Blitar dan Pemkab mendukung program multi event tersebut untuk saling mengawasi anak didiknya, dan atlet-atlet nya agar terhindar dari semua penyakit juga Covid – 19.

“Agara bisa di persiapkan untuk berangkat di Porprov ke VII di Jember, dan pulang bisa membawa harum nama Kabupaten Blitar yang kita cintai ini,” pungkas Tony.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button