DaerahHeadlineMalang

Korpri Di Kukuhkan, Sanusi : Jangan Sepelekan Sumpah Jika Tidak Ingin Dilaknat Tuhan

Malang,mitratoday.com – Bupati Malang, HM Sanusi mengingatkan kepada seluruh anggota Korpri untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat.

Pasalnya, kata Sanusi dirinya masih saja mendapatkan laporan masyarakat menyebut sistem layanan yang diberikan pemerintah masih belum maksimal.

Bahkan disebut masih ada saja pungutan-pungutan di luar ketentuan resmi yang dilakukan oknum-oknum pegawai pemerintah Kabupaten Malang.

“Ini jangan sampai terjadi di Kabupaten Malang, jangan bermain-main dengan korupsi, jangan sepelekan sumpah yang sudah diucapkan. Jika dilanggar maka niscaya akan di laknat Allah,” tandas Sanusi saat menghadiri pengukuhan pengurus baru Korpri Kabupaten Malang, Kamis (31/3/2022).

Apalagi Kabupaten Malang sendiri lanjut Sanusi, sudah ditetapkan sebagai zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi. “Artinya, semua pegawai harus mampu menunjukkan integritas sebagai pelayan masyarakat.” Ujarnya.

Terakhir Sanusi meminta kepada seluruh pegawai pemerintah untuk terus melayani masyarakat dengan baik, dan mampu memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Malang.

“Saya meminta kepada pegawai untuk tidak takut bekerja melayani masyarakat, selama tidak menyalahi aturan hukum yang telah ditentukan.” Tegas Sanusi.

Sementara susunan Pengurus baru Korpri, Sekdakab Malang Wahyu Hidayat ditunjuk menjadi Ketua Korpri masa khidmat 2022 – 2027.

Pewarta : Sigit

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button