AdvertorialBENGKULUBengkulu UtaraDaerah

KPPS Desa Talang Kering Di Lantik, Berikut Pesan Kades

Bengkulu Utara,mitratoday.com – Kepala Desa Talang Kering Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan 6 orang ketua kelompok penyelenggara pungutan suara (KPPS) Pemilihan kepala Desa.

Ketentuan PKKD dalam menentukan dalam pelaksanan memilihan kepala desa tertuang pemilihan kepala desa tertuang dalam pasal 19 ayat (10) peraturan Bupati BU nomor 5 Tahun 2022 tentang kepala desa.

Kegiatan tersebut di hadiri Tim dari Kecamatan, PPKD, Jajaran pemdes, BPD, Pengurus desa serta ketua dan anggota KPPS Desa Talang Kering pada Senin 27 Juni 2022.

Ketua PPKD Desa Talang Kering, Darwin Harozi, S.Sos berharap kepada KPPS, terutama ketua yang di Lantik dapat secara amanah menjalan kan tugas, dan kewajiban dalam menyukseskan Pilkades 6 Juli.

“KPPS, terkhusus ketua yang sudah resmi di Lantik kami harap dapat dengan amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban menyukseskan Pilkades. Agar nantinya memdapat pemimpin yang amanah, dan kami tegaskan jangan ada KPPS yang memihak salah satu calon, bersikap lah netral.” Tegasnya.

Pewarta : N Efendi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button