BantenDaerahPolitik

KPUD KAB Tanggerang Bersama ALPETU Sukses Gelar Acara Sosialisasi Pilkada 2018

Tangerang– Banten Mitratoday.com Dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah (pilkada)Bupati dan Wakil tahun 2018, KPUD Kabupaten Tangerang bersama Aliansi Peduli Tangerang Utara (Alpetu) menggelar kegiatan sosialisasi ke petani dan simpatisan Alpetu di Sekretariat Apeltu, pisangan Aries Desa Sarakan kecamatan sepatan kab Tangerang(14/4).

Acara tersebut dihadiri oleh Anggota komisioner Kpud Kab Tangerang bersama komisioner Kpud provinsi Banten,Kapolsek Sepatan,H,izulmulk(pembina Alpetu) para petani dan simpatisan Alpetu dari berbagai kalangan.

Menurut Ketua Alpetu, Arsyad pihaknya ingin membantu KPU Kabupaten Tangerang untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya pilkada dalam pembangunan Kabupaten Tangerang untuk 5 tahun kedepan.

Selain itu, juga agar masyarakat mengerti secara teknis tentang tata cara pencoblosan atau pemberiah hak suaranya di TPS, pada Rabu, 27 Juni 2018 yang akan datang.

“Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat tahu tata cara pelakansaan pilkada 2018, dan dengan maksud dapat meningkat partisipasi masyarakat pada pilkada 2018, Juni mendatang.kami berharap Alpetu bisa bekerjasama lagi dengan Kpu dilain kesempatan.
Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada KPUD kab Tangerang,Kapolsek Sepatan,Kesolidan para Anggota,beserta pembina Alpetu dan warga petani serta simpatisan Alpetu.sehingga acara ini bisa

Komisioner KPU Kabupaten Tangerang, Ramelan juga menyampaikan bahwa sosialisasi pilkada Kabupaten Tangerang, yang dilakukan bekerjasama dengan Apeltu adalah, agar masyarakat mau datang ke TPS dan menyalurkan hak pilihnya nanti.
Tak jauh beda, Komisioner KPU Provinsi Banten, Agus Supadmo, juga menjelaskan kalau sosialiasi pilkada 2018 di Sekretariat Apetu dapat meningkatkan partisiipasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya nanti secara cerdas.

“Kepada masyarakat jangan lupa, pada hari Rabu, 27 Juni 2018 nanti, datanglah ke TPS guna menyalurkan hak pilihnya, memilih pimpinan daerah, yaitu bupati dan wakil bupati, yang kebetulan hanya ada satu pasang calon,” tandasnya.

Sementara, Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiarto, dalam sambutannya mengungkapkan kami mengapresiasi atas apa yang dilakukan KPU bersama Alpetu melakukan sosialisasi kepada petani dan simpatisan Alpetu untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pilkada bupati dan wakil bupati pada 27 juni 2018 mendatang. saya berharap agar masyarakat bisa hadir,jangan golput.

“Semoga dengan sosialisasi ini, pelaksanaan pilkada nanti bisa sukses. “ujarnya”.

Burhan salah satu peserta mengungkapkan kami mengucapkan salut kepada Alpetu yang peduli terhadap warga tangerang agar masyarakat mengerti dan ikut serta memilih bupati dan wakil bupati pada juni mendatang.

semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat tangerang dan kami berharap semoga Alpetu sukses dalam segala hal untuk kemajuan Tangerang utara”harapnya”rohmat

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button