BantenDaerah

KPUD Provinsi Banten Gelar Bimtek, Bakal Calon DPD RI 2019 Dapil Banten

Banten-Mitratoday.com-KPUD Prov.Banten gelar Bimtek untuk LO dan Operator yg telah di mandatkan oleh bakal calon DPD RI 2019 Dapil Banten Ketua KPUD prov. banten Bpk.H.Agus supriatna dalam sambutan nya mengatan Acara bimtek ini sengaja di laksanakan untuk memberikan bimbingan kepada LO dan Operator masing2 Bakal calon DPD RI 2019 dapil Banten Agar lebih memahami dalam penginfutan Data dukungan KTP ke sistem SIPPP yang nanti nya akan di jadikan bahan Rujukan untuk sempling 10%.

Data SIPPP harus sama dg data F1 DPD dan tidak boleh ganda kalau ganda di internal makan akan di kenakan sanksi pengurangan dukungan sebanyak 50 dukungan dan batas minimal penyerahan berkas dukungan adalah 3000 dukungan, tandas Nya

Sementara LO dari bakal calon DPD RI 2019 Reza ibnu malik. S.Sos dari kab.tangerang,Hasanudin/Gabel (sekjen Alpetu) mengatakan kepada awak media bahwa pihak nya sudah memahami semua pemaparan yg di sampaikan oleh KPUD prov.banten dan akan segera mengufload dukungan KTP sebanyak 7000 KTP yg tersebar di 4 kab/kota untuk di lakukan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual,.

Reza ibnu malik S.sos lewat pesan whasapp nya mnyampaikan bahwa beliau yakin dan optimis akan lolos menjadi calon DPD RI 2019 Dapil Banten.”ucapnya”.(nurdin/rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button