Kunjungi 3 Kecamatan, Abi Lawang Ingin Pastikan ASN Netral

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Malang Drs.Sjaichul Ghulam.MM diketahui tengah mengunjungi 3 Kecamatan rabu (07/10/2020).

Ketiga kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kepanjen, Bululawang dan Tumpang.
Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Malang Muhammad Nur Fuad Fauzi.MT mengatakan kunjungan Pjs.Bupati Malang tersebut merupakan kunjungan silaturahmi, untuk melihat dari dekat kegiatan pelayanan di kantor Kecamatan.

“Selain itu beliau bapak Ghulam ingin memantau langsung penanganan Covid di tiap kecamatan dan menguatkan netralitas ASN dalam moment Pilkada Kabupaten Malang Desember mendatang,”kata Fuad Fauzi rabu(07/10/2020)

Muspika sebagai ujung tombak dilapangan, terang Fuad memiliki peran vital, bukan hanya soal penanganan Covid, tapi juga untuk menjaga kondusifitas keamanan diwilayah, agar nantinya seluruh rangkaian Pilkada dapat berjalan dengan baik ,tanpa ada sengketa.

“Selain itu beliau (Pjs Bupati) juga ingin pastikan bahwa ASN di Kabupaten Malang netral pada moment Pilkada mendatang. Secara institusi memang harus netral. Meski untuk urusan pribadi kita tidak bisa karena untuk mencoblos kan urusan pribadi masing-masing,”pungkas Muhammad Nur Fuad Fauzi.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close