Home » Daerah » Bengkulu » Kunker Ke Kominfosan Kota Bengkulu Menjadi Pilihan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Kunker Ke Kominfosan Kota Bengkulu Menjadi Pilihan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi

Bengkulu,Mitratoday.com-Dinyatakan tepat  sebagai referensi untuk study tiru dalam perkembangan program kerja, pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi laksanakan kunjungan kerja ke Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) Kota Bengkulu, Rabu (22/1/2020).

Hal tersebut dilaksanakan Guna peningkatan kualitas program pengelolaan informasi komunikasi publik berbasis elektronik Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muaro Jambi.

Tujuan kunker ini sebagai study tiru bagi Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi.“Kami memilih Dinas Kominfosan Kota Bengkulu karena menurut kami dinas ini tempat yang tepat sebagai referensi untuk study tiru dalam perkembangan program kerja pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi.”Kata Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi Muhammad Ridwan.

“Hasil yang kami dapat dari kunjungan kerja ini nanti akan kami terapkan juga di Kabupaten Jambi.”Ujarnya.

Pihaknya berharap Kedepannya hubungan Dinas kominfo Muaro Jambi dan Dinas Kominfosan Kota Bengkulu dapat terjalin baik dan berlanjut setelah kunjungan kerja tersebut agar kedepannya bisa berdiskusi terkait program kerja.

Kehadiran pihak Dinas Kominfosan menyambut baik kedatangan rombongan dari Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi.“Saya merasa berbangga hati karena akhirnya dapat bersilaturahmi bersama Dinas Kominfo Muaro Jambi.”Ungkap Kepala Bidang Penyelenggaraan Egovernment Erika Ariesanti.

“Kami di sini terbuka dengan kehadiran rombongan Dinas Kominfo Kabupaten Muaro Jambi. Semoga dapat menjadikan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Pemerintah Kota Bengkulu yang lebih baik.”Pungkasnya.

Kedepan ia juga berharap agar dengan dilaksanakannya kunker tersebut, Kota Bengkulu dan Kabupaten Muaro Jambi dapat berdiskusi dan menggali ilmu bersama.(MC)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.