AdvertorialDaerahLampung

Kunker Wakil Gubernur Lampung Disambut Langsung Bupati Tulang Bawang

Penulis : Yudi.W

Tulang Bawang,Mitratoday.com – Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti SE MH., menyambut langsung kunjungan kerja (Kunker) Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan beberapa OPD, di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten setempat, Kamis (30/01/2020).

Kunjungan Wakil Gubernur diawali dengan kegiatan senam BMW dan senam Germas Lampung bersama Bupati Tulang Bawang, serta siswa-siswi sekolah SD, SMP, SMA di Banjar Agung, di Lapangan Kampung Warga Makmur Jaya.

Di lokasi ini juga digelar Pasar Murah gabungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan Pemkab Tulang Bawang. Dan acara dilanjutkan pertemuan di Balai Kampung setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim mengajak masyarakat Tulang Bawang untuk hidup sehat dan ikut berperan dalam mensukseskan program kerja Pemprov Lampung, seperti pengembangan Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA), Anugerah Parahita Ekapraya (APE), Gerakan Masyarakat Lampung Bebas Stunting, dan Pasar Murah Terpadu ke Kabupaten/Kota.

“Kunjungan saya beserta jajaran OPD Pemprov Lampung di Kabupaten Tulang Bawang ini dalam rangka percepatan beberapa program kerja,” ujar mantan Bupati Lampung Timur ini.

Sementara dalam sambutan Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti menyatakan, Pemkab Tulang Bawang siap mendukung program Pemprov Lampung, yang akan diselaraskan dengan 25 program BMW.

“Saat ini Tulang Bawang sedang mewujudkan Kabupaten Layak Anak dan sudah dilakukan setiap tahap klusternya. Harapannya, Pemrov Lampung dan semua pihak dapat mendukung program kerja Pemkab Tulang Bawang,” harapnya.

Selain Bupati Tulang Bawang, kunjungan kerja Wakil Gubernur Lampung juga disambut jajaran Forkopimda dan Pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat, Forum Kepala Kampung, Lembaga Perlindungan, Kapala Sekolah, dan tokoh masyarakat setempat.

(ADV)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button