Bengkulu

Kurang Sebulan lagi, Kadis PUPR harap selesaikan perbaikan

Bengkulu, Mitratoday.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan upacara peringatan Hari Bakti PU ke-72 2017, pada Senin (04/12/17) di halaman kantor PUPR provinsi Bengkulu.

Acara tersebut dihadiri oleh plt gubernur, OPD terkait serta tamu undangan lainnya. acara mengambil tema ‘Bakti PUPR Bangun Daya Saing Bangsa’. Terkait hal tersebut Kepala dinas PUPR Oktaviano mengatakan, “Yang terpenting dari penekanan pak gubernur untuk kita para pegawai, kita harus bertindak cepat, tepat dan akurat dalam mengoptimalkan kualitas pekerjaan,” tegasnya.

“Tidak ada proyek yang belum berjalan, semua proyek sudah berjalan tapi memang ada sedikit kendala seperti cuaca exstrim ini semua akan berpengaruh pada pengaspalan. Tapi tetap jalan,” katanya.

Ia menambahkan, “Harapan kita mudah-mudahan target kita selesai sebelum tahun ini berakhir. Walaupun masih ada jalur-jalur krusial yang belum selesai. tadi kita sudah meeting bersama pak gub dan BPJN, kita harapkan BPJN tetap fokus terhadap pembangunan maupun pemeliharaan jalan dan bangunan yang sedang berjalan,” tutupnya.

Pewarta hendrij

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button