BantenDaerah

Kurangi Beban Masyarakat Dampak Covid-19, PSM Gemma Banten DPC Tangerang Berikan Sembako

Penulis : Munadi

Tangerang,Mitratoday.com-Dalam rangka mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari akibat dampak dari masa pandemik virus covid-19, Anggota PSM Gemma Banten DPC Kabupaten Tangerang membagikan sembako kepada masyarakat yang sudah lanjut usia (Lansia) dan anak yatim di sebagian wilayah desa kramat dan di sebagian wilayah Buaran bambu kecamatan pakuhaji.

Pembagian sembako yang di lakukan dengan cara door to door oleh Anggota PSM GEMMA BANTEN tersebut sangat efektif dan tepat sasaran kepada penerima yang benar-benar sudah lanjut usia (lansia) dan anak yatim.

Ketua DPC Kabupaten Tangerang PSM GEMMA BANTEN Rohmat, SHI,mengungkapkan pada media mitratoday.com (19/05/20) Bahwa pembagian sembako untuk Lansia berjalan lancar dan sukses berkat partisipasi dari Hamba ALLAH yang tidak mau disebutkan namanya guna membantu yang terdampak Covid 19.

“Bantuan sembako tersebut berupa beras, minyak sayur dan Indomie, semoga ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka. Saya berharap kedepannya PSM Gemma Banten bisa terus membantu masyarakat yang tidak mampu,hal ini tentunya bisa terlaksana jika para donatur percaya kepada psm gemma Banten untuk menampung bantuan guna disalurkan kepada yang berhak, dengan memberikan sedikit hartanya kepada psm Gemma Banten. Dan semoga Anggota PSM Gemma Banten memiliki rezeki yang melimpah, sehingga bisa membantu masyarakat secara mandiri.”Jelas Rohmat.

Lanjut Rohmat,”Saya mengajak kepada semua pihak terutama yang mampu /memiliki harta lebih agar peduli untuk membantu masyarakat yang tidak mampu jangan sampai dilingkungan sekitar kita ada yang kelaparan akibat pandemik wabah virus covid-19.”ajak Rohmat.

Cecep RW Doli menambahkan,”Dengan rasa kepedulian kami dan dibantu Hamba Allah, Alhamdulillah kami bisa membantu masyarakat yang kurang mampu,semoga ini bisa menjadi Insipirasi kepada,para organisasi,orang mampu/kaya bisa membantu masyarakat untuk memerangi /menghindari dari kelaparan,semoga kedepannya kami bisa berbuat lebih baik lagi dari yang seperti ini.”ucap cecep.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button