DaerahSumatera Utara

Lakalantas di Sergai, Pengendara Sepeda Motor KLX Tewas Ditempat

Pewarta : Marwan

Serdang Bedagai,mitratoday.comSuhepri Nasution (21) Warga Dusun I Desa Lubuk Rotan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdangbedagai Sumatera Utara, tewas ditempat usai sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalan Umum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Dusun I Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Jumat (15/10/2021) sekira pukul 16.40 WIB.

Informasi diperoleh dari Panji (24), Warga Setempat Dilokasi mengungkapkan, Saat musibah itu dirinya sedang menyapu halaman di rumah, tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Spontan dia bergegas menghampiri untuk melihat.

“Kejadiannya kira-kira pukul 16.40 WIB. Kecelakaan truk dengan sepeda motor. Kalau kejadian persisnya saya kurang tahu. Pas saya lihat, posisi pengendara sepeda motor sudah di bawah kolong truk,” ungkapnya.

Mendapat informasi adanya lakalantas, personel Unit Laka bersama personel Pos Lantas Seijenggi Satlantas Polres Sergai, segera meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi, mengevakuasi korban ke RSU Trianda Perbaungan, dan mengamankan barang bukti, serta mengatur arus lalu lintas yang sempat macet akibat peristiwa tersebut.

Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni melalui Kanit Laka, Ipda R Helmi menuturkan, kejadian bermula saat sepeda motor Honda CRF XTrail nomor polisi BK 2636 XBB yang dikendarai Suhepri Nasution datang dari arah Medan menuju Tebingtinggi.

Setiba di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati saat mendahului mobil pribadi dengan nomor polisi tidak diketahui, yang berada satu arah di depannya. Sehingga, stang bagian kanan sepeda motor Honda Xtrail bersenggolan dengan bagian sayap ban sebelah kanan mobil dump truk nomor polisi BK 8967 MN yang dikemudikan Muhammad Rizal (39), Warga Jalan Nusa indah Blok M Kelurahan Kwala Begumit, Kecamatan Binjai, kabupaten Langkat, yang datang dari arah berlawanan

Akibat kejadian tersebut, lanjut Helmi, pengendara sepeda motor Honda CRF XTrail atas nama Suhepri Nasution meninggal dunia di tempat dengan kepala bagian sebelah kanan pecah. Dan sepeda motor yang dikendarainya mengalami kerusakan, sedangkan pengemudi dump truk tidak mengalami luka.

“Saat ini kasusnya sedang ditangani. Pengemudi dump truk berikut barang bukti kedua unit kendaraan, sudah diamankan di Pos Lantas Seijenggi untuk menjalani proses pemeriksaan,” jelas Ipda R Helmi.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: