LAKMUD Jilid I IPNU IPPNU Bengkulu Utara

Bengkulu Utara,Mitratoday.com-Argamakmur 12 Februari 2021, Bertepat di kantor PCNU Bengkulu Utara, Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Bengkulu Utara persiapkan kegiatan LATIHAN KADER MUDA (LAKMUD) IPNU IPPNU Tahap Awal.

Bertepat di kantor pcnu Bengkulu Utara, pimpinan cabang ikatan pelajar Nahdlatul ulama ikatan pelajar putri Nahdlatul ulama Bengkulu Utara, persiapkan kegiatan pengkaderan tingkat ll dengan tujuan ingin mengembangkan minat dan struktural bahkan jenjang pengkaderan di tingkat pelajar dalam wadah IPNU-IPPNU.

Dengan tema “Menumbuh kembngkan loyalitas militansi dan progresifitas dalam tubuh pelajar nahdliyin”.Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Bengkulu Utara berniat akan melanjutkan segala bentuk pengkaderan yang masih dapat di laksanakan dengan cabang, bahkan di mulai kegiatan organisasi maupun kegiatan non organisasi, itulah fungsi belajar, berjuang, bertaqwa dalam IPNU IPPNU.

Dalam kegiatan ini yang jauh hari memang sudah tersusun dan terorganisir akan melaksanakan kegiatan LAKMUD yang akan di laksanakan pada tanggal 12-14 Februari 2021, dan kegiatan ini adalah bersifat sangat sakral sehingga peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut harus melalui jenjang tahap 1 yakni MAKESTA.

“IPNU IPPNU sendiri memiliki tujuan ingin menjdi seple sebagai pergerakan yang mana pergerakan tingkat pelajr juga mampu menjadi suri tauladan bagi generasi-generasi muda mendatang.”lUngkap Nurul Hidayah (Ketua Demisioner IPNU Bengkulu Utara).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close