DaerahHeadlineriau

laksanakan Kegiatan Anjangsana Dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-58

Dumai, mitratoday.com – Kejaksaan Negeri Dumai laksanakan kegiatan Anjangsana dan bakti sosial dalam rangka menyambut hari bakti Adhyaksa ke-58, kegiatan Anjangsana dan bakti sosial ini memang sudah rutin di lakukan di setiap tahun nya, (18/07/18).

Kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan setiap tahun seperti membantu fakir miskin, berkunjung ke panti asuhan dan purnaja. dalam kegiatan hari ini kejaksaan negeri Dumai mengunjungi salah satu panti asuhan yang terletak di bukit timah KM 8,panti asuhan arrozak ini sudah berdiri cukup lama di dumai dan dalam hari bakti Adhyaksa tahun ini panti asuhan arrozak mendapat kesempatan untuk di kunjungi oleh kejaksaan negeri Dumai.

Dalam kunjungan ini langsung di hadiri oleh bapak Kejari Dumai Mata Perang yusuf S.H,M.H dan seluruh para kasi dan staf di kejaksaan negeri Dumai.

Dalam kegiatan bakti sosial ini,kejaksaan negeri Dumai memberikan bantuan kepada panti asuhan tersebut dan langsung di berikan oleh Kejari Dumai didampingi para kasi dan staf kejaksaan negeri Dumai. (Murdiansyah.J)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button