HeadlineJambi

Lakukan Penjagaan, Dishub Tilang Mobil Truk Masuk Kota

Jambi, mitratoday.com – Dinas Perhubungan Kota Jambi menujukkan keseriusan dalam menjalankan tugasnya, dari pantauan awak media dilapangan tampak beberapa petugas dari Dinas Perhubungan melakukan penjagaan di jalan Sultan thaha pasar kota jambi. (Selasa 26/11/18) dini hari.

Hal ini dilakukan guna menertibkan kendaraan roda 6 (truk) yang masuk dalam Kota dan melakukan aktivitas bongkar muat di pasar Angso Duo Baru.

Disela penjagaan terlihat mobil truk bermuatan ikan akan masuk kepasar Angso Duo Baru, namun dengan sigap petugas yang berjaga menghalau dan memberikan tindakan tegas serta menilang kendaraan tersebut.

Sempat terjadi adu mulut antara petugas Dinas Perhubungan kota dengan pihak pengelolah pasar Angso Duo Baru yang meminta untuk tidak lakukan pencegahan mobil didepan akses pasar, namun petugas dishub mengatakan, “kami hanya menjalankan tugas dan perintah dari atasan, yang pertama tidak boleh ada kendaraan roda 6 (truk) yang masuk kota, yang kedua tidak boleh ada aktivitas bongkar muat di pasar Angso Duo dan kalau bapak kurang jelas silahkan datang ke kantor kami,” Tegas salah satu petugas dishub kepada pihak pengelolah pasar tersebut. (Otoy)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button