jawa Timur

Langkah Jitu Babinsa di Lokasi TMMD Reg 103

Rembang, mitratoday.com – Untuk mewujudkan suatu masyarakat yang sehat perlu dilakukan beberapa langkah. Sebagaimana langkah yang diambil Serda Umar Said di desa binaannya. Memasuki masa TMMD Reguler ke-103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Pagi ini, Rabu (10/10) Serda Umar Said menerapkan langkah yang brilian, Salah satu langkah yang diambil dengan berkeliling di Desa Pasedan untuk mengecek bak mandi dan tampungan air. giliran Dukuh Ngotoko yang menjadi sasaran Serda Umar Said.

Untuk sasaran yang pertama adalah rumah Bapak Udin. Bapak Udin mengapresiasi langkah Babinsa tersebut. “Saya tidak mengira Pak Babinsa mau masuk ke Dukuh Ngotoko, selain jauh untuk sampe kesini harus melewati jalan yang rusak” ucap udin.

Sekali lagi, bahwa peran Babinsa sangat penting dalam mewujudkan kondisi aman di wilayah yang menjadi binaanya, bukan hanya memberikan pemahaman tentang pentingnya kondisi aman, tetapi juga dapat menjadi motivator bagi masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayahnya.

Kita semua berharap agar para Babinsa dapat menjaga kepercayaan yang diberikan Pimpinan, terutama dalam membina wilayahnya sehingga kema-nungggalan TNI dengan rakyat semakin kuat. Apresiasi yang besar juga patut kita berikan kepada pemerintah, pimpinan TNI, dan khususnya kepada anggota TNI yang terjun langsung ke daerah-daerah yang telah bersusah payah dan tidak mengenal lelah membantu pemerataan pembangunan demi kemajuan Negara Indonesia tercinta ini, pertahankan terus program TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ini, terima kasih bapak bapak TNI.

Kami semua salut dengan pengorbanan yang Bapak-bapak TNI selama ini dalam mendedikasikan pengabdiaannya bagi masyarakat, bangsa dan negara tercinta. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button