DaerahHeadlineSeram bagian barat

Lantik 41 Kades, Ini Kata Bupati SBB

Pewarta : Ekdar Tella

Seram Bagian Barat,mitratoday.comBupati Kabupaten Seram Bagian Barat, Timotius Akerina SE,M.Si melantik sebanyak Empat Puluh Satu Kepala Desa.

Turut Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Forkopimda setempat, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan, Ketua MUI, dan undangan lainnya.

Pelantikan Kades dilaksanakan tepat Kantor Bupati Lantai II, Selasa (9/11/21) dengan tema “Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah 41 Kepala Desa Di Kabupaten Seram Bagian Barat Tahun 2021”.

Bupati SBB, Timotius Akerina SE,M.SI dalam sambutannya menjelaskan bahwa, itu merupakan momentum yang sangat penting dan bersejarah. Karena harapan dan impian serta keinginan masyarakat di 41 Desa bisa terwujud untuk memiliki pemimpin yang definitif.

“Penantian panjang ini telah tercapai, polemik dan tarik menarik antara komponen masyarakat tentang siapa kepala Desa telah berakhir dan tiba saatnya layar kembangkan. Semangat di gelora kan untuk meraih harapan masa depan Desa yang lebih baik.” kata Akerina.

Sementara itu, untuk menjawab tuntutan dan harapan masyarakat akan pemimpin yang defenitif, dengan ini dirinya menegaskan bahwa pilkades gelombang kedua akan tetap dilanjutkan, walaupun tantangan serta penolakan begitu kuat.

Ditambahnya lagi, sekalipun secara politik sama sekali tidak menguntungkan kepada dirinya, amun demi “Kasi Bae SBB” tetap dilanjutkan.

“Sekalipun secara politik tidak menguntungkan diri saya, saya tetap lanjutkan demi Kasi Bae SBB,” ungkap Akerina.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: