DaerahSumatera Utara

Laskar Merah Putih Minta Kapolsek Secanggang Tutup Cafe Tuak dan Tempat Prostitusi Titi Putih

Penulis :Teguh

Langkat,Mitratoday.com – Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Secanggang meminta kepada pihak Polisi untuk segera menindak dan menutup warung remang-remang yang menjual minuman keras dan tempat prostitusi yang berada di pinggiran Jalan titi Putih Desa Kepala Sungai.

Ketua Laskar Merah Putih Sani mengatakan,warung remang-remang lainnya yang berada di pinggiran Jalan titi putih ini harus segera ditindak dan bila perlu di tutup. Sebab, lokasi ini kerap kali dijadikan sebagai tempat lelaki hidung belang bermabuk mabukan dan prostitusi.

“Lihat lah di lokasi titi putih, ada enam warung remang-remang yang menyajikan berbagai minuman keras dan menyediakan tempat prostitusi.Pihak kepolisian kususnya Polsek Secanggang harus segera bertindak, ini gak bisa dibiarkan, karena keberadaan tempat-tempat seperti itu jelas-jelas merusak keperibadian remaja,” katanya, Selasa (4/8/20).

Selain itu, lanjut Sani, dengan keberadaan warung remang-remang yang di pinggir jalan tersebut, dapat merusak moral dan hidup seluruh manusia kususnya warga yang melintasi dan warga yang berada di sekitaran lokasi.

“Kami sudah lama memantau keberadaan warung remqng-remang ini yang semakin tumbuh di titi putih ini. Semua kemungkaran ada di tempat-tempat seperti ini,” cetus Sani.

Lebih lanjut dirinya bersama seluruh anggota Laskar Merah Putih tidak akan diam dan akan secepatnya mengambil tindakan agar warung remang-remang yang ada di kawasan titi putih tepatnya pinggir jalan menuju Secanggang segera ditutup.

“Kami akan segera mengambil langkah dan tindakan agar secepat tempat maksiat tersebut di tutup,” katanya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button