logo22019.png

Lauching Kedaikopi, Korem 131/Santiago Jalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Manado | Mitratoday.com – Demi menjalin keakraban dan kebersamaan antara Korem 131/Santiago dengan insan pers yang meliput kegiatan 131/santiago, untuk lebih mengakrabkan tali silaturahmi dan keharmonisan diantara sesama mitra maka Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak SIP, MSc,. melaksanakan kegiatan Coffee Morning  bertempat dikedua coffee santiago komplek.kawasan megamas manado sulut di koordinir langsung oleh Kepala Penerangan Korem 131/Santiago Mayor Inf Fathan Ali selasa (29/8/2017)
Dalam kegiatan tersebut Mayor Infantri. Farhan Ali mengatakan pertemua ini adalah untuk pertamakalinya dilaksanakan,  karena Di mana bumi dipijak, di situ langit junjung.
“Mari kita bersama-sama membangun sulut,  daerah yang kita cintai agar kedepan bisa lebih maju, mengajak insan pers untuk dapat be kerja sama, mengunjungi kedai kopi Santiago dalam kegiatan yang berhubungan dengan kewartawanan,” ujar Ali
Coffee morning Korem 131/Santiago ini dilanjutkan launching Kedai Kopi 131 yang turut dihadiri Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Endro Satoto SIP MM, para Kasi, Dansat jajaran Korem 131/Santiago wilayah Manado, dan Kaporesta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan. (Isk)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close