Home » Advertorial » Launching RSHD, Lista Cherlyviera Siap Jadikan Ruamah Sakit Besar di Bengkulu

Launching RSHD, Lista Cherlyviera Siap Jadikan Ruamah Sakit Besar di Bengkulu

Bengkulu. mitratoday.com – RSUD Kota Bengkulu resmi berubah nama, Wawali Dedy Wahyudi secara resmi launching RSUD Kota Bengkulu menjadi Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD). Selasa (11/12).

Launshing dihadir Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain, Steven Nawawir Kepala OPD Kota Bengkulu, FKPD, Ketua Adat, tokoh masyarakat, Camat sekota Bengkulu, pimpinan Rumah Sakit yang ada di Kota Bengkulu.

Dalam sambutan Diruektur RSHD Kota Bengkulu, Lista Cherlyviera, mengatakan, bersamaan dengan program nyaris 100 hari dengan melaunching  SIMRS, Pelayanan Poliklinik TB-DOTS, Poliklinik VCT,  Pengukuhan Kelompok Cinta Sehat, Logo RSHD dan Pencanangan Klinik Pratama Harapan dan Doa di Jakarta, Selasa (11 Desember 2018).

Pasien ortopedi dan neorologi yang kerap dirujuk di Jakarta kini tidak perlu lagi di Jakarta cukup di Kota Bengkulu.

“Alhamdulillah, tanpa dukungan semua pihak maka RSHD tidak akan maju seperti ini. Maka dengan launchingnya RSHD bisa menjadi Rumah Sakit besar di Kota Bengkulu,” katanya.

Hal tersebut juga disampaikan Dedi Wahyudi, Ia dalam menyampaikan permohonan maaf atas tidak hadirnya Walikota Helmi Hasan yang bersamaan ada agenda penting di Jakarta menerima penghargaan. Untuk itu dengan launching logo dan nama RDHD serta program lainnya bisa terus maju dan berkembang.

“Ya sangat diharapakan dengan dilaunchingnya RSHD ini, Jangan sampai dalam melayani pasien dengan muka masam. Pasien adalah tamu yang harus dilayani dengan baik, Terbukti banyak perawat yang melamar ke RSHD dan ini menjadi bukti bahwa RSHD memiliki nilai lebih,” jelasnya.

Lanjut Dedy Menambahkan demi pelayanan yang baik kami emnyarankan agar No Dirut harus dicantumkan di dinding, supaya para pasien bisa kontak langsung.

“Ya ini memang harus dilakukan, agar para pasien bisa hubungi langsung jika ada perawat yang dalam pelayan kurang baik, tapi yang kami harapkan pagawai yang bertugas agar melayani pasien dengan baik, karena ini membuat citra RSHD sendiri menjadi baik juga,”tutup Dedy.

Tak hanya itu Waka II DPRD Kota Bengkulu, Teuku Zulkarnain juga menyampaikan, dengan dilaunchingnya RSHD ini semoga memberikan Nilai plus bagi RSHD sendiri.

“Ya kami sangat bangga tentunya karena RSHD ini dapat berkembang pesat, semoga dalam perjalannya berjalan lancar dan memberikan pelayan yang baik dari sebelumnya,”Pesannya.

(ADV/Tp)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

7 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.