Launching Tim Kampanye SanDi, Ini Dia Janji Sanusi Untuk Kabupaten Malang

Pewarta : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Ada dua hal yang bakal dilakukan Cabup-Cawabup PDI Perjuangan Sanusi-Didik (SanDi) saat terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Malang mendatang.

“Yang pasti kita akan lebih mempertajam program sebelumnya diantaranya sektor pendidikan ,kesehatan , Ekonomi,Pariwisata,dan menjamin Kelestarian Lingkungan,”ujar Sanusi rabu malam (5/8/2020)

Seperti di bidang pedidikan ,terang Sanusi, pihaknya akan melakukan terobosan penting untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Malang dan mewajibkan semua anak usia sekolah untuk mendapatkan hak yang sama dibidang pendidikan.

“Dibidang kesehatan kita akan berupaya menjadikan seluruh masyarakat Kabupaten Malang sehat dengan pola pikir sehat dan hidup sehat, impilkasinya dengan hidup sehat,masyarakat akan semakin mudah bekerja dan berkarya sehingga berdampak terhadap ekonomi masyarakat, begitupun di bidang pariwisata dan lingkungan hidup kita akan menggrade agar semua membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Malang,”Beber Sanusi didampingi Didik Gatot Subroto.

Disektor investasi, Sanusi memberikan garansi kemudahan kepada investor untuk menanamkan modalnya dk Kabupaten Malang. Kendati saat ini,terang Sanusi, investasi masih sangat minim, karena banyak investor yang masih menunggu untuk berinvestasi.

“Nantinya jika kita ditakdirkan jadi Bupati-wakil Bupati Malang maka akan banyak investor yang masuk di Kabupaten Malang karena kita akan berikan kemudahan khususnya di perijinan. Apalagi Kabupaten Malang akan memiliki Mall Pelayanan terpadu. Artinya kita berikan perijinan tanpa ribet dan biaya diluar ketentuan,”tandas Sanusi.

Sanusi menyebut, pihaknya akan memfasilitasi pengusaha rokok kecil untuk eksis mengembangkan usahanya tanpa dihinggapi kekhawatiran dan ketakutan, caranya dengan mwngkoordinasikan dengan Dirjen Bea Cukai dan memfasilitasi produk UKM dan IKM mwndapatkan sertifikat halal agar bisa diterima masyarakat.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close