Home » Kriminal » Lemah Pengawasan Pembangunan Jembatan Sei Wampu Memakan Korban

Lemah Pengawasan Pembangunan Jembatan Sei Wampu Memakan Korban

Langkat,Mitratoday.com- Episode Pembangunan Proyek Jembatan Sei Wampu berlanjut, kali ini accident kecelakaan yang menimpa anak berumur 10 tahun adalah warga setempat yang berada disekitar lokasi proyek .

Kontan kejadian ini menjadi komsumsi publik masyarakat sekitar yg berada diproyek jembatan sei wampu , masyarakat sekitar berdatangan menghampiri lokasi kejadian untuk melihat peristiwa kecelakaan atas kelalaian pekerja dari kontraktor jembatan sei wampu tersebut.

Senin 30/12/19 pukul 17.00 wib korban Dania Silvia Gadis yang berumur 10 tahun penduduk kel.stabat baru kec.stabat kab.langkat ini sedang bermain diluar rumah yg persis bersampingan dengan lokasi proyek,

Tanpa diduga bahan matrial berupa pipa besi yg diduga akan diangkut menggunakan crane naas menimpa korba pipa tersebut langsung menghantam korban mengakibatkan luka berat dibagian kepala.

Akibat peristiwa itu korban kini dalam perawatan itensif dirumah sakit Putri Bidadari ,Stabat kab.langkat.

Diwaktu yg berbeda melaluhi whattsap awak media mmengkonfirmasi hal tersebut kepada PPK Nani Tabrani dari wilayah Balai Besar Pelaksanaan Jembatan Nasional Prop.Sumut menanggapi dengan ringan, ” semoga anak tersebut cepat sembuh dan segera kembali dengan keluarga korban”, balasnya singkat.

Belum lagi usai kasus dugaan korupsi dibalik proyek yang menelan uang negara puluhan miliar itu, kali ini proyek yang dikerjakan PT Nur Ihsan Minasamulia (NIM) itu tersandung kasus kecelakaan.

Terlihat dengan adanya kasus kecelakaan yang memakan korban dilokasi pembangunan jembatan sei wampu pihak dari pelaksana pekerjaan PT.NIM telah lalai bahkan tidak memiliki Zona Accident dan akibatnya pembangunan ini akhirnya memakan korban dengan luka parah.

Penulis .feri

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.