BlitarDaerahHeadline

Libatkan Semua Unsur Masyarakat, Pemdes Pasirharjo Gelar Mudes

Blitar,mitratoday.com – Pemerintah Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar menggelar Musyawarah Desa dalam Rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa Tahun Anggaran 2023,  Rabu Malam (06/07/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Lembaga Desa, tokoh masyarakat, tokoh Agama, organisasi yang ada di Desa, baik organisasi keagamaan maupun organisasi kemasyarakatan, kelompok kesenian dan Sekolah swasta yang ada di Desa Pasirharjo baik TK maupun Paud.

Kepala Desa Pasirharjo Chusana Churori mengatakan Musdes penyusunan RKP merupakan Musyawarah Desa yang ke dua. Dengan agenda pencermatan dan melihat ulang RPJMDes juga penggalian gagasan serta usulan baru dari lembaga Desa dan tokoh masyarakat.

“Untuk prioritas pembagunan, kita belum menentukan. Karena pembahasan RKP nya belum final, namun tetap mengacu dalam Undang undang yang ada.” Kata Kades.

Kades Pasirharjo berharap, dengan dilaksanakannga Musdes tersebut bisa menjadi bahan dan masukan Tim penyusun yang di ketuai Sekretaris Desa, untuk merencanakan program Pemerintah Desa Pasirharjo tahun 2023.

Untuk usulan-usulan, kita berharap semuanya di rangking dengan skala prioritas, baru yang prioritas utama di dahulukan untuk dapat realisasikan pada tahun 2023,” Kades Chusana Churori.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button