Lima Hari Menghilang Sadiyem Ditemukan Dalam Keadaan Telah Membusuk

Penulis : Iswan
Editor   : Redaksi

Lampung Tengah,Mitratoday.com-Lima hari menghilang, Nenek Sadiyem warga Dusun Adirejo, Kampung Adi Jaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, ditemukan di pinggiran kebun sudah tidak bernyawa lagi.

Lima hari lebih upaya anak-anak Sadiyem (64) menuai hasil. Meski ibu tercintanya sudah tidak bernyawa lagi, Mayat Sadiyem ditemukan Subarno dan Sudarsono anak mantunya telungkup sudah dalam keadaan membusuk.

Dari pengakuan Subarno, ibu memang sudah pikun, dan kerap pergi dari rumah tanpa sepengetahuan keluarga maupun anak cucu.

“Ibu (Sadiyem) memang sering kabur dari rumah. Tapi sebelumnya tidak lama, karena ibu jalan di perkampungan terdekat.”Kata Subarno.

Lima hari yang lalu, Sadiyem pergi dari rumah saat tengah malam,”Ibu kemaren pergi tengah malam, Kami sudah mencari kemana-mana. Laporan polisi dan minta bantuan keluarga lainnya,”jelas Subarno.

Terkait penemuan mayat Sadiyem Kapolsek Terbanggi Besar AKP Riki Ganjar Gumilar S. IK, yang hadir di tempat kejadian perkara (TKP), menegaskan kejadian tersebut tidak ditemukan adanya indikasi kekerasan atau pun pembunuhan.

Pihak keluarga dari hari senin itu sudah meninggalkan rumah dan sempat dilakukan pencarian oleh warga sekitar. Di temukan hari ini sekitar pukul 12 siang di peladangan warga.

Pihak kepolisian sampai detik ini tidak menemukan indikasi lain terkait penemuan mayat sadiyem,” Namun yang jelas dari informasi keluarga memang mengalami lupa ingatan, dan beberapa kali juga sudah meninggalkan rumah,”tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close