BENGKULUBengkulu UtaraDaerahHeadline

Lobang Tambal Sulam Jalan Lintas Karang Anyar 1 BU Di Keluhkan Warga

Pewarta : N Efendi

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Kegiatan perbaikan tambal sulam jalan Desa Karang Anyar satu Jalan Salim Batu Bara Kecamatan Kota Argamakmur Bengkulu Utara terlihat memprihatinkan, dan terkesan lamban dalam pengerjaannya.

Pasalnya, pekerjaan tambal sulam jalan yang dilaksankan  pihak Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkulu Utara tersebut terkesan lambat. Sehingga lobang yang mau ditambal bisa menyebabkan celaka bagi pengendara dan berdebu.

Jalan itu merupakan akses sentral kendaraan roda empat atau lainnya. Dengan kondisi tersebut, itu layak nya bukan jalan dalam kota,” ujar Ujang.

Ujang Kepin mengatakan bahwa dengan kondisi tersebut, debu memasuki rumah.

Selain itu, Bezi juga menyampaikan,” Apa arti nya sudah 70 tahun merdeka jika jalan dalam kota masih seperti ini.” Tegasnya.

Bezi minta kepada pemerintah terkait untuk melakukan penyiram jalan yang berdebu tersebut.

Sementara itu warga yang sama, mantan kepala dusun dua Afrizal Mudin menyesalkan kondisi jalan perbaikan tambal Sulam tersebut. Sudah berbulan-bulan jalan tersebut tak kunjung di selesaikan.

Kalau memang anggaran nya belum ada kenapa di gali dan di timbun dengan menggunakan Bis B. Sekarang kondisi jalan tersebut banyak di lalui kendaraan sehingga berdebu, kalau angin kencang debu nya masuk ke dalam rumah. Sampai sekarang tak kunjung selesai di perbaiki kalau, memang dana nya belum ada jangan di gali dulu, apa lagi beberapa waktu yang lalu ada warga tetangga yang kecelakaan,” Tandasnya.

Sudah tahu jalan desa rumah tumbuh belok dua karang anyar 1 di lintasi banyak kendaraan roda empat atau lainnya, dan apa lagi di sekitar sini banyak sekolah-Sekolah mulai dari Man, min, SMA, SMK SMA SMP, dan SDIT.” tambahnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: