DaerahHeadlineMalang

Logo Hari Jadi Kabupaten Malang Resmi Di Launching

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Pemkab Malang resmi melaunching logo Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1261 di kantor Kecamatan Donomulyo, senin (1/11/2021).

Logo hari Jadi Kabupaten Malang itu sendiri merupakan karya salah satu pegawai Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK) yang berhasil menjadi juara desain logo Hari Jadi Kabupaten Malang tahun 2021.

Bupati Malang Sanusi menilai desain milik Pegawai DPKPCK tersebut sangat cocok dengan makna dan filosofi Kabupaten Malang yang terus bergerak membangun menuju Malang Makmur.

Ini gambaran bahwa Kita terus bergerak bersama memajukan Kabupaten Malang dengan memaksimalkan semua potensi yang ada. Terutama bisa memancing kreatifitas dari semua pegawai Pemkab Malang untuk terus berinovasi mengembangkan kemampuannya untuk Kemajuan Kabupaten Malang,”kata Sanusi.

Sementara Ketua Panitia Peringatan Hari Jadi Kabupaten Malang ke 1261 H Syamsul Hadi S.Sos.MM mengatakan launching logo diselenggarakan berbarengan dengan Vaksinasi Massal dan gebyar Expo UMKM Kabupaten Malang.

“Kita sengaja gelar berbarengan dengan vaksin di Donomulyo. Selain karena kita sedang fokus menyelesaikan target serbuan vaksinasi di Kabupaten Malang, Kita juga mengisyaratkan perlahan pemerintah sudah menggerakkan ekonomi masyarakat yang sempat terhambat karena pandemi Covid dengan menggelar expo bagi pelaku UMKM,”kata Syamsul Hadi.

Vaksinasi itu sendiri terang Syamsul, Pemerintah menyediakan sekitar 1.700 dosis terdiri dari 500 dosis I dan 1200 dosis II bagi warga Donomulyo. Sementara untuk expo UMKM Shooping di dalamnya lanjut Syamsul, Pelaku UMKM peserta Expo bisa memamerkan dan memasarkan berbagai produk unggulan di Kabupaten Malang.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: