DaerahHeadline

Lomba Cipta Menu, Ketua Persil KCK Arie Ganip Warsito Modal Usaha Bernilai Ekonomi

Sulut, Mitratoday.com – Meningkatkan kreatifitas ibu-ibu yang tergabung organisasi Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIII/Merdeka, menggelar Lomba Cipta menu Selasa (10/10/2017) bertempat di kantor Persit KCK Daerah XIII/Merdeka.

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Atie Ganip Warsito mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja organisasi,dimana sebagai bentuk komitmen dan kepedulian pengurus memberikan pengetahuan tentang masak-memasak bagi anggota.

“Sebagai anggota Persit istri prajurit tidak boleh melupakan atau meninggalkan kodrat sebagai ibu rumah tangga khususnya yang berkaitan dengan ketrampilan utama yakni memasak”kata Atie.

Lanjutnya ntuk kepentingan ketrampilan memasak untuk kebutuhan keluarga sehari-hari,ketrampilan memasak jika ditekuni dan diikuti dengan baik, maka hal itu dapat dijadikan modal dasar bagi para istri prajurit TNI Angkatan Darat (TNI-AD) untuk berusaha membantu para suami meningkatkan pendapatan keluarga.

“Jika ditekuni dan dijalankan maka ketrampilan memasak berbagai masakan dapat bermanfaat dan menjadi modal usaha kecil yang potensial dan bernilai ekonomi.” tukas Atie

Kegiatan ini ditinjau langsung Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Atie Ganip Warsito di dampingi Wakil Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Ny Eva Santos Matondang.

Laporan Effendy Iskandar

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button