Bengkulu UtaraDaerah

Lomba Pancing Ikan di Gelar Polres BU, Rangkaian HUT Bayangkara Ke-76

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Lomba manacing juga menjadi sala satu rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke -76 polres Bengkulu Utara Di ikuti oleh kopolres dan jajaran kegiatan tersebut di gelar di pemancingan Desa Marga sakti. kecamatan Padang jaya kabupaten Bengkulu Utara Minggu 26/06/2022.

” Kegitan lomba memancing ini tentu nya dalam rangka memupuk rasa spotifitas antara polri dengan masyrakat muda- mudaan komonitas penghobby memancing bisa menyalurkan bakat nya di sini selain itu komonikasi sesama bisa terjalin dengan yang lain.
Selain itu juga dapat menjaga Tim Kamtibmas kecamatan Padang jaya pada umum nya. Saat membukak kegitan tersebut di kolam pemancingan desa Padang jaya,kata polres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S,I,K,M,M.

“Juga di sampaikan Kapolsek Padang jaya Iptu Edi Purwanto,SH.kegiatan lomba memancing kali ini mengambil tema” melalui memancing Mania kita tingkatkan lagi memperherat tali silaturammi antara komonitas antara kabupaten satu dengan yang lain berjalan dengan baik.

Sementara itu juga pertama di rasakan oleh warga desa Marga sakti kecamatan Padang jaya BU.
Dan pemenang pertama hadiah motor Yamaha bebek di raih oleh warga setempat hadiah tersebut diserakan langsung oleh polres Bengkulu Utara.

Acara tersebut  dihadiri kapolres  dan Waka polres Bengkulu Utara, Polsek Padang jaya, Waka polres Bengkulu Utara dan para kasi di jajaran polres BU, camat Padang jaya, ketua purum,kades Padang jaya Sumaryono dan Maman Suherman S.STP kepala KUA Padang jaya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button