AsahanDaerah

Lurah Teladan Bersama Bhabinkamtibmas Bergotong Royong Membersihkan Sampah Dengan Masyarakat

Asahan,mitratoday.com – Minggu (07/07/2024), Lurah Teladan M.Iliyas Ritonga S.H bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran melaksanakan gotong royong massal bersama dengan masyarakat di kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

Hadir dalam gotong royong tersebut M. Iliyas Ritonga S.H, Lurah Teladan, Bripka M.Nur Sinambela Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran, Kepling Teladan, LPM Kel. Teladan dan masyarakat LK.VII Kel. Teladan.

Kegiatan gotong royong bakti sosial ini membersihkan parit, sampah dan rumput yang ada di pinggir jalan dan menunutupi jalan yang rusak di kelurahan Teladan dengan menggunakan alat yang seperti cangkul, penggaruk sampah.

Kegiatan gotong royong/kerja bakti ini dilakukan untuk mempererat hubugan antar bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk membiasakan gotong royong sebagai upaya untuk membagun kebersamaan dan menjaga kebersihan lingkungan dan belajar hidup bersih, sehat dengan cara membuang sampah pada tempatnya.

Kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayaan masyarakat terhadap polri,dan terjalinnya kerjasama dan hubungan yang sinergitas antara unsur Pemerintahan.

Pewarta : Maradutua.S

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button