M.Belly : Bollard Sepanjang Jalan di Pangkalpinang Agar Perindah Kota

Pangkalpinang,mitratoday.com–Dengan adanya proyek pengadaan bollard sepanjang jalan yang menggunakan anggaran APBD sebesar kurang lebih Rp.500 juta Dinas perkim kota Pangkalpinang untuk memperindah kota dan bisa menjaga kecelakaan bagi masyarakat pengguna trotoar .

Proyek bollard terpasang sepanjang jalan kota Pangkalpinang sebanyak kurang lebih 1000 buah yang tersebar di beberapa titik jalan pusat kota,”kata Belly Kabid perkim ,seizin Kadis Perkim kota , Senin (25/11/19).

“Selain untuk memperindah juga untuk menjaga keselamatan pemakai trotoar agar tidak terjadi kecelakaan terkena pejalan kaki,Para pengguna pejalan kaki lebih enak dan masyarakat bisa berolahraga juga di kawasan tersebut,”ucapnya.

Adapun Bollard bertujuan untuk perindah kota dalam pendestrian ,”serta dapat mencegah andai adanya terjadi kecelakaan tabrakan yang menggunakan motor atau mobil sehingga Bollard tersebut bisa mengamankan ,jikalau itu terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bagi pejalan kaki.

Disinggung adanya Bollard program pembangunan Bollar zamannya siapa ,ini adalah bentuk dari penampilan perindah kota Pangkalpinang dalam pendestrian pak Walikota Maulan Aklil,”terang Belly.

Jadi ini sangat penting bagi kita untuk selalu menjaga dan merawat yang sudah ada,Jangan ada tangan -tangan jahil sehingga bisa merugikan orang lain .

Peran serta masyarakat dalam menjaga lingkungan ,baik sisi pembangunan yang ada sangat kita butuhkan ,agar dapat bersama-sama memajukan kota Pangkalpinang lebih baik sesuai dengan motto walikota dengan kota seribu senyuman,”tutur nya.

(Adi)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close