Home » Daerah » Banten » M.Gojali Cakades Mekar Jaya Nomor Urut 1 Gelar Kampanye Akbar, Ribuan Masyarakat Ikuti

M.Gojali Cakades Mekar Jaya Nomor Urut 1 Gelar Kampanye Akbar, Ribuan Masyarakat Ikuti

Penulis : Rohmat
Editor : Redaksi

Tangerang,Mitra today.com-Pilkades di Kecamatan Seoatan tinggal menghitung hari. Tahapan kampanye terbuka bagi calon kepala desa (cakades) pun telah dimulai, namun dalam hal itu setiap Cakades yang melaksanakan kampanye harus tetap berjalan aman dan tertib.

Dengan menjalankan kampanye, M.Gojali selaku Cakades Mekar Jaya Nomor urut 1 tentu tetap menjaga keamanan serta ketertiban, Senin (25/11/19).

“Ini adalah sejarah untuk pemuda Desa Mekar Jaya bahwa ada sosok pemuda yang siap membangun desa Mekar Jaya dengan totalitas dan penuh tanggung jawab. Dan ini juga menjadi sejarah terpanjang dan terbesar kampanye akbar.”Kata Ali.

M.Ghajali dengan No urut satu bersama Anggota pawai yang diikuti sebanyak 2500 Orang,tentunya hal tersebut menjadi momentum untuk perubahan Desa Mekar Jaya guna lebih baik kedepan.

“Saya yakin mampu untuk menjadi pemimpin yang diamanahkan masyarakat.”Ungkap M Gojali.

Berikut Visi Misi Cakades Mekar Jaya,M Gojali Nomor Urut 1 :

Visi :

Terbangunnya tata kelola pembangunan desa yang baik dan bersih, guna mewujudkan Desa Mekar Jaya yang adil,makmur dan sejahtera.

Misi :

  1. Melakukan Reformasi birokrasi dijajaran Aparatur pemerintah desa guna meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat yang prima.
  2. Menyelenggarakan pemerintah desa yang bersih terbebas dari korupsi serta bentuk penyelewangan lainnya.
  3. meningkatkan perekonomian masyarakat melalui lapangan kerja seluas luasnya dengan berbasiskan pada potensi Asli desa.
  4. Meningkatkan untuk kesejahteraan masyarakat untuk meningkatkan tarap hidup yang lebih baik dan layak.
  5. Menjadikan desa
    mekar jaya menjadi desa santri yang berdasarkan Industri

Sementara itu fuji selaku pendukungnya merasa haru dan bangga melihat kampanye yang dilaksanakan oleh M.Gojali.

“Saya terharu dan bangga melihat kampanye bang Ali yang begitu banyak pendukungnya, sekitar kurang lebih 2500 yang mengikuti pawai keliling bersama M Gojali,saya yakin kalau melihat kampanye ini, bang Ali pasti menang,semoga yang mengikuti kampanye ini bisa semua memilih bang ali di pilkades pada satu desember nanti sehingga bang Ali bisa menang menjadi kades Mekar Jaya, saya berharap jika Bang Ali terpilih semoga Mekar Jaya menjadi lebih baik di pimpin oleh bang Ali, Masyarakat kecil /tidak mampu tolong di perhatikan tidak ada tebang pilih dalam memimpin.” Harap fuji.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.