Home » Daerah » M Taufik Ihsan; Surat Suara Memang Kurang Hampir Diseluruh TPS

M Taufik Ihsan; Surat Suara Memang Kurang Hampir Diseluruh TPS

Pekanbaru,Mitratoday.com-Ketua KPPS Kelurahan Tangkerang Barat (Tanbar), M Taufik Ihsan mengakui adanya kekurangan surat suara disetiap TPS yang dibawahinya, hal tersebut diungkapkannya kepada Mitratoday.com saat dimintai keterangannya di Jalan Paus Ujung TPS 024, Rabu (17/04/19).

Menurut Taufik, mengenai kekurangan surat suara ini, pihaknya telah mengkonfirmasikannya kepada KPU Kota Pekanbaru, namun tanda-tanda surat suara akan ditambah belum ada konfirmasi dari pihak KPU. Guna mengantisipasi kekurangan tersebut, pihaknya berinisiatif untuk meminjam surat suara yang berlebih di TPS-TPS lain.

“Kami sudah konfirmasi ke KPU, logistik, katanya sedang diusahakan. Sampai sekarang belum ada konfirmasinya,” ungkap Taufik.

“Terus, kami juga meminjam disetiap TPS, tapi tidak juga ada surat suara yang berlebih. Jadi kita akan laksanakan sampai surat suara ada atau tidak ada. Sampai selesai ini (Proses pencoblosan-red),” lanjut Ketua KPPS Tanbar ini pula.

Terkait batas waktu pencoblosan dikatakannya, waktu pencoblosan hingga sampai selesai pencoblosannya. Sementara untuk waktu pelaksanaan pendaftaran bagi warga yang hendak menyalurkan hak suaranya telah ditetapkan sampai pukul 13:00 WIB.

“Tadi kan sudah disampaikan oleh Ketua KPPS (TPS 024-red) silahkan mendaftar, tetapi dengan catatan, jika surat suaranya tidak ada kami mohon maaf sebesar-besarnya. Sudah disampaikan tadi, saya sudah konfirmasi sama ketua KPPS nya,” tutup Taufik.

Iswadi

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

ten − 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.