Jawa barat

Mahasiswa Asal NTT Di Jamret Di Taman Wisata Cibubur Bogor

Bogor, Mitratoday.com – Penjambretan menimpa seorang mahasiswa STT Arrabona Albertina Ina Ki asal sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) di kompeleks taman wisata cibubur bogor, Jumat (4/5/2018) jam 20 wib.

Awal kejadian korban baru selesai ibadah dari ruko sentra eropa cibubur dan hendak pulang ke kos dan melewati kompleks taman wisata cibubur, namun dalam perjalanan di tempat kejadian perkara (TKP), persis di samping sekolahan Fajar Hidayah, tiba-tiba ada sebuah motor yang berboncengan dengan begitu cepat di pepet lalu tas korban di tarik, karena korban mempertahankan tas nya akhirnya pelakunya turun dan memukul korban hingga jatuh dan pundak dan tangan memar bahkan tas korban di bawa kabur oleh para pelaku.

Ketika di konfirmasi awak Media via whatsapp salah satu teman korban Ezki Obehetan mengatakan : sangat menyesalkan perbuatan yang tidak terpuji ini terjadi masih di dalam kompleks wisata dengan di jaga oleh keamanan (Securita) 24 jam namun ketika korban teriak minta tolong tidak ada satu pun keamanan datang untuk bisa menolong korban, sesal Obehetan.

Sebenarnya kejadian ini sudah berulang kali namun tidak ada satu pun pihak keamanan kompleks yang bisa dapat menangkap para bandit jalanan ini, dan sangat di sesalinya antara TKP dan pos keamanan jaraknya sangat dekat namun tidak ada satu pun keamanan yang bisa cepat ambil tindakan jadi kesan nya di biar kan dan tidak peduli oleh pihak keamanan kompleks, protes Ezki pria asal NTT ini. (Yustaf Siki)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button