Mahasiswa Ilmu Komunikasi Semester VII Unras Mulai Laksanakan Magang

Senin 18 januari 2020 pelepasan mahasiswa Universitas Ratu Samban dilaksanakan langsung oleh dekan, Kepala Prodi dan para dosen pembimbing.

Pelepasan tersebut merupakan salah satu agenda mahasiswa dalam menjelang semester akhir guna melaksanakan magang belajar.

“Magang ini adalah bagian dari suatu pelatihan kerja yang biasanya dilakukan oleh mahasiswa tingkat akhir. Dalam kegiatan magang, mahasiswa bisa mempraktekkan ilmu dan skill yang dipelajarinya selama kuliah sekaligus mendapatkan ilmu-ilmu baru dari tempat magang.”Kata Afri selaku komti mahasiswa ilmu komunikasi semester VII.

Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang sudah menyambut dan menerimanya dalam melaksanakan magang, terkhusus kepada pihak Komisis Pemilihan Umun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih sudah menerima kami sebagai mahasiswa magang di Kpu ini, kami di sambut baik oleh ketua, sekretaris, dan para komisioner serta staf KPU Bengkulu Utara.”Ucapnya.

Adapun mahasiswa yang melaksanakan magang sebanyak 14 orang terbagi dibeberapa intansi pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara mahasiswa dari Ilmu Komunikasi.

“Semuanya dari Fakultas Fisipol ilmu komunikasi sebanyak 14 orang dan magang dilaksanakan selama 40 hari kedepan.” Tandasnya.(AV)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close