Mahasiswa STIH Dhrama Andihga Diterima Di UNSIKA Melanjutkan S2

Karawang, mitratoday.com – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dhrama Andigha Karawang yang beralamat Jalan Kosambi Raya KM1, Klari Karawang. Dharma Andigha Karawang melaksanakan Program Perkuliahan Ekstensi ini, sekaligus melaksanakan Komitmen Sosial & Pendidikan. Salah satunya memberi peluang semua warga negara lulusan SMA/SMK, D1, D2, D3/Politeknik, S-1 (Sarjana) atau setara dan sebagainya, baik yg memiliki keterbatasan waktu luang begitu juga uang (finansial)nya terbatas, untuk mempertinggi kuliah (atau pindah program studi/jurusan) ke jenjang S-1 (Sarjana). Rabu (01/08/2018).

Dengan adanya STIH Karawang banyak Karyawan atau pekerja yang berkuliah di STIH Dharma Andiga sehingga STIH Dharma Andihga Karawang sudah melahirkan bibit sarjana hukum S1 yang terbaik sehingga di terima dan lulus di Univeristas Negeri Singaperbangsa Karawang.

“Saya sebagai pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dharma Andihga, mengucapkan selamat kepada Alumni Dharma Andihga yang di terima di fakultas hukum magister hukum Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) yang mana ketiga mahasiswa sebagai contoh, bagi generasi berikut ya dan adik-adik kelasnya dikala lulus S1Hukum bisa melanjutkan ke perguruan tinggi negeri,” ungkap Pengelola Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dhrama Andigha Karawang Karnadi Adi Kusuma,MH.

Lebih lanjut Karnadi, dalam hal ini alumni STIH Dharma Andihga diterima di perguruan tinggi negeri, mudahan-mudahan ketiga mahasiswa alumni Dharma Andiga diantaranya Dewi Jhonita, Astuti dan Surya, bisa mendapatkan ilmu, yang tentunya ilmu yang berkelanjutan dari S1.

“Pada akhirnya saya sebagai pengelola STIH Dharma Andihga sekali lagi mengucapakan Selamat kepada Alumni Dharma Andihga yang di terima di Fakultas Hukum Negeri Universitas Singaperbangsa Karawang,” ucap Andihga Karnadi Adi Kusuma,MH.

Disi lain Dosen Ilmu Hukum Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dhrama Andigha Karawang Drs Syafrial Bakri SH,MH, sangat bahagia dan senang mendengar lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Dhrama Andigha Karawang di terima di Univeritas Negeri Singaperbangasa Karawang.

”Saya sebagai Dosen di STIH Dharma Andihga merasa bahagia dan senang bahwa ada mahasiswa saya,tiga orang yang lulus di terima di Universitas Singa perbangsa Karawang (UNSIKA) Negeri untuk melanjutkan S2”. Ucap Dosen STIH Dhrama Andigha Drs Syafrial Bakri SH,MH.

Syafrial Bakri menegaskan sebagai Dosen STIH Dhrama Andigha. Artinya, bahwa kita sebagai Sekolah Ilmu Tinggi Hukum ikut meberikan pencerahan, keilmuan dan meberikan pendidikan kepada masyarakat karawang, agar tidak tertinggal dan bisa mengisi kekosongan didalam ranah-ranah dan mejadi generasi penerus penegak hukum yang baik dan benar sesuai dengan pancasila dan UUD 1945.

“Semoga lulusan dari STIH Dharma Andiga lebih banyak lagi untuk melanjutkan S2 di Universitas Negeri Singaperbangsa Karawang, yang artinya, bahwa kita memberikan sesuatu yang terbaik demi perkembangan anak Negeri dan sebagai mengisi ruang-ruang untuk memberikan pelajaran pendidikan hukum kepada Masyarakat, Karawang Khususnya dan pada umum bangsa Indonesia,” pungkas Syafrial Bakri. (Wasim)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.