DaerahPolitikriau

Maju Sebagai Cawako Dumai, Edi Sepen Silahturahmi Kerumah Tokoh Pendiri Persakti dan Mesjid Al- Mutaiddah

Pewarta : E.Manalu

Dumai,Mitratoday.com-Maju sebagai Calon Walikota Dumai, (Cawako) periode 2020 – 2025, Edi Sepen, silahturahmi ketempat kediaman salah satu tokoh masyarakat di Kota Dumai.

Kedatangan Cawako Kota Dumai ini ke Rumah tokoh pendiri PERSAKTI dan pendiri mesjid AL- Mutaiddah tersebut dalam rangka silahturahmi atau temu sapa dan meminta doa restu kepada bapak H. Rahuddin Nasution, Kamis Tanggal (09-07-2020) sekitar pukul 09.30 wib.

“Kedatangan saya ketempat rumah bapak H. Rahuddin Nasution Pendiri Persakti dan pendiri mesjid AL-Mutaidda tersebut hanya silahturahmi dan temu sapa saja,” Ujar Edi Sepen pada awak media.

karena bapak H.Rahuddin Nasution berserta keluarga besar, beliau merupakan Tokoh pendiri PERSAKTI, dan pendiri mesjid Al-Mutaiddah serta pemilik Mahkota motor, dan Beliau juga tokoh masyarakat setempat yang beralamat di GG. kurnia, dan saya hanya memohon Do’a restu kepada Pak H.Rahuddin untuk maju sebagai Calon Walikota Dumai, Cetus Sepen.

Kedatangan Edi Sepen ini, disambut baik oleh keluarga Bapak H. Rahuddin yang dimana di wakili anak pertama beliau (Abdulrahman) menyampaikan kepada Edi Sepen bahwa keluarga beliau siap mendukung pak Edi Sepen maju sebagai calon walikota Dumai.

“Kami sekeluarga siap mendukung pak Edi Sepen maju sebagai Calon Walikota Dumai asalkan memang benar benar mementingkan masyarakat,” ujar Abdulrahman.

Dan saya juga berpesan kepada pak Edi Sepen apabila nantinya menjadi pemimpin, jadilah peminpin yang adil dan jujur, serta peduli kepada masyarakat dan menciptakan lapangan pekerjaan untuk generasi muda, kata Abdulrahman mengakhiri.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button