HeadlineLampung

Malam Festival Band Maskapai Menggala Tulang Bawang

Tulang Bawang, mitratoday.com – Malam Pestival Band Maskapai Menggala di Gelar di Lapangan Asrama Polisi Menggala (01/09/2018).

Meriah berkat dukungan Masyarakat yang mendukung acara MTB. masyarakat Tulang Bawang Bersatu. Hususnya p3 MTB Pemuda Pemuudi Peduli Tulang Bawang yang di ketuai oleh saudara Frengki Arifin, S.Pd, MM. Sekaligus Ketua pelaksanaan acara pada malam hari ini.

Ini adalah salah satu untuk menimbulkan Para Muda mudi yang berprestasi. Agar bisa membawa nama Baik Kota Menggala. Oleh karna itu Band Maskapai ini yang di pimpin oleh saudara Redi Sanjaya mencoba/memberanikan diri untuk berkarya di bidang Music Khususnya.

Dan dikatakan oleh Ketua P3 MTB Frengky Aripin, S.Pd, MM meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati agar bisa memperhatikan para pecinta Music Khususnya di Band, agar kedepannya bisa maju untuk mewakili nama Kabupaten Tulang Bawang agar bisa lebih dikenal oleh Daerah lain.

Sekali lagi kami memohon kepada Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang agar bisa memperhatikan karya karyaMasyarakat Khususnya di bidang music yaitumusic Band Ungkap Redi Sanjaya. (Yudi.W)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button